Tidak Terima Ditegur, Penjaga Toko Tewas Ditusuk

Penjaga toko ditusuk oleh pengunjung wanita
Tidak terima, ditegur penjaga toko, cekcok penjaga toko ditusuk

Tangerang РBerawal ditegurnya wanita berinisial ND (43) seorang penjaga toko ditusuk di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Senjata tajam (sajam) berjenis seperti samurai diamankan pihak kepolisian Senin (1/4)

Pihak kepolisian berhasil menangkap wanita berinisial ND (43) terkait kasus penusukan penjaga toko, melalui konferensi persnya, Pedang tersebut ditampilkan polisi dalam yang digelar di halaman Polsek Kelapa Dua, Tangerang.

Terlihat pedang pedang yang digunakan tersebut berbahan stainless steel dengan bilah bagian tajam sekitar 20 cm. Selasa (2/4)

Didalam keterangan Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam awak media, pelaku masuk ke ruko memakai sandal, kemudian ditegur oleh korban. Tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar.

“Pelaku tidak terima ditegur oleh penjaga toko yang sedang mengepel lantai, Keduanya saat itu terlibat cekcok dan dilerai saksi,” Kata Ade Ary Syam Indradi

Tidak pikir panjang pelaku mengambil senjata tajam dari mobilnya dan langsung menusuk korban hingga tewas.

“Setelah mengambil sajam tersebut, pelaku langsung menusukkan sajam tersebut ke bagian perut sebanyak satu kali. Melihat kejadian tersebut, saksi sempat memegang sajam, tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil,” ungkapnya

Karena bersenjata tidak berani melerai, warga yang mengetahui sempat menghadang mobil putih yaris hingga kerumunan, saat ini korban sudah disemayamkan dikediamanya. Tutup (hen)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *